Komsos Bersama RT/RW, Babinsa Imbau Warga Taat Prokes dan Vaksinasi 

Komsos Bersama RT/RW, Babinsa Imbau Warga Taat Prokes dan Vaksinasi 

CELOTEHRIAU---Komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 02/ Kota Kodim 0301 Pekanbaru  Serka  TM Sihite  mengajak warga binaan Kelurahan Tinggi  kecamatan Pekanbaru Kota   terus mentaati prokes dan melakukan vaksinasi, Senin  (24/1/2022).

Komsos kata Serka TM Sihite adalah wajib bagi Bintara Pembina Desa di wilayah binaan.Tujuannya  untuk memberikan sosialisasi program pemerintah dalam pemutusan penyebaran virus Covid 19.

"Komsos adalah giat wajib bagi Babinsa, tujuannya untuk  bersilaturahmi, bertukar pikiran dan menerima masukan dari warga.Baik terkait kebersihan, protokol kesehatan, atau serbuan vaksinasi dan lain-lain," kata Sihite.

Pada komsos kali ini Babinsa langsung mendatangi wilayah binaan yang sedang berada di pasar Mambo. Di tengah-tengah warga setempat, warga dan Babinsa berbincang membahas tentang kepedulian terhadap kondisi lingkungan.

" Mari kita jaga  disiplin Prokes, giatkan Siskamling di wilayah, minimal ini akan menekan tindak kriminalitas, dan bisa mendeteksi keadaan di wilayahnya," imbuhnya. 

Berita Lainnya

Index